Menjelang purna tugas, ini pesan Danrem 084/BJ

    Menjelang purna tugas, ini pesan Danrem 084/BJ

    SURABAYA, - Komandan Korem 084/BJ  Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Ambil apel pagi sekaligus pamitan kepada seluruh Prajurit Korem 084/BJ dan jajaran bertempat di lapangan apel Makorem 084/BJ Jalan Ahmad Yani No.1 Surabaya, Selasa (08/03/2022).

    Danrem mengucapkan, "permohonan maaf secara dinas, pribadi dan keluarga apabila dalam menjalankan tugas sehari hari ada kesalahan berupa ucapan tingkah laku yang di sengaja maupun tidak itu semua tidak lain hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Danrem, terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan para anggota sekalian sehingga selama menjabat tidak ada kendala yang berarti dan berjalan dengan lancar." ucap Danrem.

    "Hubungan yang sudah terbentuk secara emosional perlu kita pupuk dan di pelihara setelah saya tidak menjabat lagi sebagai Danrem, kegiatan yang sudah kita laksanakan mudah mudahan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan Kegiatan yang telah kita lakukan bisa menghasilkan hal yang terbaik untuk kedepannya. " tuturnya.

    "Jaga kesehatan baik pribadi maupun keluarga, sehat itu merupakan modal dasar dan kita wajib untuk menikmati, kita bisa bahagia hanya satu yaitu kesehatan itu sendiri." pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut al. Para Kasi Korem 084/BJ, Dandim Jajaran wilayah Surabaya, Dandim 0816/Sidoarjo dan Kabalak Jajaran Korem 084/BJ.(*)

    SURABAYA
    N. Wijanarko

    N. Wijanarko

    Artikel Sebelumnya

    Bantu Warga Terdampak Covid 19, Persada...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Tiga Pilar Koramil Bubutan Gelar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tumbuhkan Rasa Kekompakan dan Disiplin, Babinsa Latih PBB Siswa SMA
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Kodim 0831/Surabaya Timur Sosialisasi Wawasan Kebangsaan
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami